Powered By Blogger

Kamis, 30 Juni 2011

Mbak Nakal ke "Kampung"

Hei semua ? apa kabar ni ? . balik lagi sama gua nih . udah hamper sebulanan nih gak nambah catetan di blog tercinta gue ini hehe. Sempet vacuum bentar dikarnakan penulis sibuk sekali dengan pekerjaan pekerjaan tidak pentingnya yang harus dilakukan .dan juga dikarna kan terlambat beli paket internetannya nih ,haha. BTW ,klo mau nyari paket internetan yang murah ,gua saranin pake SULASTRI deh *Kartu Tri . udah murah ,trus kenceng pula .tapi tergan tung sinyal nya si ,klo dapet 3G ya kenceng ,klo Cuma sinyal biasa ya kecepatan nya sedeng lah *hmmm :-)

Gua mau nyeritain tantang apa aja yang udah gua lakuin hari ini . banyak banget yang udah gua kerjain .dari yang penting sampe gak penting ,dari yang iseng sampe yang serius ,dari yang sengaja sampe gak sengaja *haaha.

Semunya diawali dari gua bangun pagi hari ini. Hari ini gua bangun tidur jam 9 lewat 10 menit klo gak salah . gak tau kenapa,selama liburan ini gua bangun jam 9 mulu ,kadangan jam 10 ,kadang juga jam 1 *Huftt .padahal gua itu rencananya mau lari n puasa *kali ini serius . tapi apa daya badan ini tidak mengijinkan -,- *haaha.

Yaudah selesai gua bangun ,langsung deh seperti biasa kerjaan gua ,buka laptop and ONLINE . BTW ,semalem emak gua abis aja tranfer uang ke sebuah bimbingan belajar bwt angsuran ke1 . yups ,gua kelas 3 ini les bro,gua les disebuah bimbingan di B. Lampung . walaupun banyak tanggepan miring tentang bimbingan ini ,tapi gua percaya ko Insyaallah bisa meluluskan gua ke perguruan tinggi negeri yang gua cta2kan :-) AMINN .

Nah ,jadi gua disuruh emak gue untuk konfirmasiin ke bimbingan belajar itu klo gua udah nransfer duit buat angsuran pertama gua *got it ? . yaudah deh , rencanya gua hari ini gau bakal berangkat ke bimbingan les itu ntar siangan.

Nah ,jelang beberapa detik kemudian .emak gua teriak dari luar kamar gue:

“yan ,udah ntar ikut bareng mama papa aja kesananya ,sekalian nanti ikut ke kampung”
*kampung : rumah nenek

Nah ,klo udah ada kata kekampung , gua pikir ,pasti ngebetein nih klo sekalian ke kampung -,- ckckck . actually ,banyak banget faktor2 yang bikin gua males ke KAMPUNG ,there it is :
1. Biasanya mampir2 dulu tempat sodara
Gua paling males benerlah yang namanya mampir tempat sodara ini . soalnya ,pasti gua jadi kambing jantan disana ,kagak ada temen ngomong . karna jarang sodara gua yang sebaya dgn gua.

2. Gak ada duit : nah gua biasanya klo ketempat sodara ini gak dikasi duit ,*apa hubungannya coba ?
So ,setelah terjadi perdebatan sengit antara anak dan emak .akhirnya gua mengibarkan bendera putih deh *nyerah .red :D .
Oke ,singkat cerita ,gua ikut . n tempat tujuan pertama itu kami ke tempat bimbingan les ,buat nuker bukti transfer dengan kwitansi .dan ada kejadian lucu nih disini .hehehe

Jadi ,pas bokap udah markir mobil di seberang jalan .gua lah yang disuruh turun buat nuker tuh bukti transferan . yaudah ,gua turun n masuk ke tempat bimbingan n gini terjadi lah sebuah percakapan singkat ,ini dia :) :

Gua : misi mbak ,saya riyan .saya mau ngasi bukti pembayaran angsuran les nya mbak *muka setengah melas

Mbak : oh ,iya dek .. eh ,btw kamu riyan gahasa ya ?

Mbak2 : *ngetik

Gua : iya mbak betul *dengan muka sedikit agak heran

Mbak : mana mamanya ?

Nb : btw ,sebelumnya gua pernah dateng kesini berdua sama emak gua buat daptar.nah , kebetulan emak gua sempet curcol sama mbak2 sekertaris nya . hamper selama 2 jam klo gak salah ,emak gua curhat2tan .dari alesan kenapa gua les ,urusan anak ,sampe tentang gua juga diceritain -,- . sampe gua dinasehatin sama mbaknya ,jngan begini lah ,jangan begitu lah ,nyari duit susah lah :D *haaha . jadi mungkin mbak ini kayak udah punya ikatan batin yang kuat gitu deh sama emak gua .*hahaai

Gua : itu mbak di mobil

Mbak : owalah , mama kamu hebat tu yan . cocok banget jadi mertua .

Mbak 2 : btw ,mbak ini masi jomblo dek . hahahaha

Mbak : kamu kan punya kakak yang masi bujang kan dek ???

Hahahaha ,,ya ,seinget gua tadi keg gitu percakapannya . sempet gua gua ikutan
ketawa sama ni mbak .karna gara2 lucu ,sama takut mungkin *haha
Yaudah ,setelah di tulis di data tuh mbak ,langsung deh gua di kasih kwatansi nya . dan langsung gua CAO dari tempat ituu ..


Beranjak dari tuh tempat les , mapa *mamapapa langsung mutusin berangkat ke kampung .kampung gua gak jauh2 amat si sebenernya , cumah enggk deket aja .di G. TATAAN tepatnya .

Setelahnya gua nyape di sana ,ada berapa kegiatan yang gua lakun disana ,ni dia :
1. Minum TehSU *the susu
lebih mirip aer "combe"

2. Ngasi Makan Anak Ayam
Mati 5 tinggal berapa hayooo ?

"Akhirnya hari ini kita makan juga nakk T-T "



3. Photo2in sepupu gua : ANIS,ANITA,IQBAL

Anita ,Iqbal : How SEXY ?

Anis : "Aku imut Kan ?"

Iqbal : "Makasih ya daing udah di photo"

Oke ,sampe disini dulu .. ketemu lagi di NextPost yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar