Powered By Blogger

Minggu, 12 Juni 2011

Seventeen yang Berbahagia :)

Hi all ,, bagi yang belum kenal , gua riyan ,. Akhir ini gua seneng banget . soalnya nya gua tanggal 8 kemarin gua baru aja ultah . ultah yang ke 17 . yap ,betul banget yang ke 17 .kenapa gua seneng banget ? ya ,karna banyak hal yang menarik terjadi pas tanggal 8 juni itu yang bikin gua seneng banget.. :)
Ini dia yang terjadi yang bikin gua seneng . :

Pertama : Lebih dewasa
Ya ,lebih dewasa .. gak tau kenapa ,gua ngerasa gua lebih dewasa aja kayaknya .seperti ada tranformasi dalam diri gue gitu *lebay . atau klo bahasa laen nya “EVOLUSI” .yaa, gue seperti berEVOLUSI *Lebaylagi.ya ,memang . yang kita tau pada umumnya ya kita harus lebih dewasa .ya ,diumur gua yang ke 17 ini .gua jadi lebih dewasa dan belajar dewasa *ngerti gak ? . pokoknya lebih dewasa deh . haha

Kedua : ada yang ngucapin ULTAH pas tengah malem dan tengah Subuh
Ya ,,, gue gak nyangka emang . gua kira emang bakal gak ada yang ngucapin pas tengah malem.eh ,tau2 nya ada .haha seneng banget gua . nah ,udah tengah malem . ternyata subuh nya ada juga . haha seneng 2 kali gue :D .

Ketiga : banyak yang ngucapin .
Ya ,banyak banget ya ngucapin ultah ke gua :). gak bisa gua itung pake jari dah yang ngucapin ke gua haha .mulai dari yang gua gak kenal , kenal dikit ,sampe yang gak gua kenal :D .dari yang muda sampe yang tua . dari yang belum nikah sampe yang udah nikah *apa hubungan nya ? .dari yang lewat facebook ,twitter, sampe’ yang ngucapin langsung *gua seneng yang langsung.dari dari yang temen sampe mantan cenel *loh ? haha . dan dari yang laen laen nya lah pokoknya .:)

keempat : dapet 2 kue ultah :)
nah ,ini dia yang paling bikin gua seneng pas tanggal 8 juni :) .DAMN ,THIS IS VERY AWASOME .ya mungkin orang laen dikasih nya sampai 3 kali ,4 kali buat yang sangat eksis *bukan gua . in fact ,gua seneng banget :) . ni gua certain aja ya gmn kronologinya gua bisa dapet ni 2 kue . oke ini ceriteranya :

kue ULTAH pertama gue :
kejadian ini terjadi pas tanggal 8-juni-2011 .tepatnya pas jam 10 apa 11 klo gak salah . terjadi di SMANDA ,XI IPA 6,DLM KELAS .hari itu si keliatannya seperti biasanya , itu dimana hari ketika anak anak SMA lagi memperbaiki nilai dari nilai2nya selama semester terakhir.hampir semua anak anak SMA pada ngurusin nilai nya termasuk gua sendiri . ada juga sebenernya yang gak sibuk2 memperbaiki nilai nya ,tapi itu Cuma berlaku buat siswa yan emang bener2 pinter dan rajin *sygnya gua nggk ,ckck*.nah ,pas itu kan gua dan bersama murid2 laen yang sedang berhalu lalang mengahadap guru .nah ,gua udah dapet tugas nya ,langsung deh gua kerjain tugas nya ,di kelas ngerjain nya . dan pas gua lagi ngerjain ,gua sempet curiga juga si . gue mikir :

pikiran riyan berkata “ ko pada sepi ya ni kelas ,kawan kawan gua mana ya ?” sempet mikir si ,”apa mungkin dia orang lagi nyiapin surprise buat gua ?”*sok yakin .trus mikir lagi “ jangan GR dulu ah siapa tau nggak”* sok ngerendah .yaudah dah deh ,gua pikir,mungking aja dia orang lagi ada urusan atau apa . trus lanjut dah gua ngerjain tugas gua .
nah pas lagi ngerjain tugas dan sok mikir . tau tau depan pintu kelas gua ada suara “HAPPY BIRTHDAY to YOU”.OMG ternyata itu mereka men . oh Shi* man , gak nyangka gua dia orang ternyata nyiapin kue buat gua tadi itu . DAMN MAN ,I’m very happy ,shock and scare ,haha. Langsung deh mereka masuk sambil bawa kuenya yang di bawain sama sama seorang cewe' :). trus di suruh tiup dan ,, BUSS .. mati deh apinya .. (y) . tak lama setelah itu ,kue di potong dan breett,,, abis deh dalam sekejap .haha

Kue ULTAH kedua gue :
Kejadian ini masi sama kayak yang pertama .terjadi pada tanggal 8 juni 2011 . tapi bedanya ni kejadiannya malem2 jam 8 an lah . malem itu diawali dari gua pulang dari lembaga les B inggris yang sering disebut orang “LIA” .jujur ,sebenernya sampe sekarang gua belum tau kepanjangan dari LIA itu sendiri apa, ckckck . seperti biasa pas gua pulang ,gua naro motor dan langsung cabut ke kamar dan pencet tombol “3” di kipas angin.
Ketika sedang melakukan kewajiban (ngadem.red) , tiba2 tetangga gue dateng maen kerumah gua dan langsung masuk kekamar dan berbincang bincang sama gua *yaiyalah . ketika sedang berbincang-bincang ria kayak homoan di kamar .gua ngelakuin aktivitas, yaitu smsan sama seorang cewe yang tadi ngasi kue ke gue *sebut saja bunga :) .

setelah itu , di sela cemees2a'n . di ngasi tau kalo dia di kesesat nyari rumah gua dan disuruh nyamperin dia . yaudah ,tanpa pikir panjang lagi ,gua langsung cabut ke destinasi .dan ternyata dia lagi nunggu gua sama sepupunya dan di sampingnya ada sebuah kota bertuliskan “emerald” *what is that man ?

yaudah ,gua langsung ngajak dia kerumah gua .nyampe rumah langsung parkir motor . dan gua liat dia ,ternyata dia bawa kue ULTAH ,, ow Shi* ,. Gua gak tau harus berbuat apa . gua shock disitu haha.. yaudah deh .gua suruh masuk, trus dia langsung nyodorin kuenya ke gua dan disuruh niup lilinnya *owhh my god its real :). tapi sebelum niup lilin nya gua di suruh make a wish dulu katanya ,, langsung dah gua tiup lilinnya :)


lupa buat photo kuenya pas utuh .jadi dari pada nggk ,gua photo aja lilinnya

Sesaat setelah nulis post ini . gua laper banget .. setelah ngudek2 kulkas ,ketemu deh sebuah makanan berbentuk bundar yang gua kasi nama donat


muka orang kena penyakit "busung lapar"

yahhh ,,that’s all yang bisa gua certain .. hope u can fell what I’m fell guys..
see you again in my next post :)

1 komentar: