Powered By Blogger

Sabtu, 04 Juni 2011

CAGAJE (Cita-cita)


hey guys ? whats up ? lagi pada apa ? ..gua pengen nulis catatan lagi nih .abisnya bingung mau ngapain gue sekarang .(?).perut udah diisi ,pulsa udah diisi ,tinggal otak aja nih yang belum di isi .hehe

kali ini gue mau bikin catatan tentang apa yang gua pikirin sekarang .gue bingung mau ngasi judul apa .udah mikir sana sini ,gua mutusin untuk kasi nama ni note dengan nama :

CAGAJE : catatan gak jelas ,atao CAMAJE : catatan mak jelas atau bahasa inggrisnya : NOTE NOT CLEAR

gue mau cerita aja dah ,tentang CITACITA .se7 gk ?

oke deh , CEEKIIBRROOOOTTTT ::

gue seneng banget kalo yang namanya ngomongin cita cita .kenapa ? karna itu erat kaitannya dengan sesuatu yang keren. dan gue seneng akan sesuatu yang keren .karna gue sendiri keren wkwkwk (apa banggets deh).

selain kita udah keren ,kita juga pasti ngebahagiain orang tua kita kan ? definitely yes of course .right ? hehe

nah, tapi masalahnya . gmn cara kita buat mencapai cita cita itu .itu dia yang jadi pertanyaan nya teman2 11 ipa 6 .

sebernya sih gak susah .rumusnya gini kalo menurut gua :

BELAJAR + NURUT SAMA ORTU + BERDOA= GAPAI CITA2

kalo menurut riyan si seperti itu ,gua jelasin ya satu2 .

1. BELAJAR :

kenapa belajar ? so pasti dong belajar .gmn kita mau gapai cita2 kita ? kalo kita gg belajar .sebenernya si gue agak males belajar hehe(jgn di contoh ya).tapi gue mau berusaha ngilangin rasa males itu .lo orang juga harus rajin belajar ya .jngan2 males belajar .otreeeee nam ?

2. NURUT SAMA ORTU :

kenapa gue bilang nurut sama ortu ? karna prinsip gue gini .RIDHO ALLAH RIDHO ORTU.So ,kalo lo mau jalan lo lancar dalam menggapai cita cita lo .jngan sekali kali lo ngebantah ORTU .oke nam ? yoooooiiiii ,yonggggkruuutt dah .haha

karna bnyak kasus ,dimana orang yang ngebantah ORTU itu .pasti aja , ada halangan tersendiri .ya apalah ,apakek .yang ini,yang ono .hah ,pasti hidup lo bakal sengsara .

ikutin aja si yang di orang mau .contoh nya gue hehe . gua ambil contoh ,pas gua masi kecil .tapi sekrang udah gk lagi ko,hehe

klo bapak gua udah ngomong gini "YAN ,BELI GHUKUK PAI" atau emak gua "YAN ,BELI GAREM"

beeeeuuuh ,langsung gue berangkat menuju warung terdekat .wkwkwkwk

oke ? SO .nurut sama ortu yawwwww... :)

3. BERDOA

nah ini juga gk kalah penting nih nam . yaitu BERDOA .B+E+R+D+O+A.karna berdoa ini senjata yang paling ampuh kalo menurut gue .penting banget deh .malahan gue denger .katanya kita setiap abis doa tuh wajib doa ,kalo enggak kita di anggep sombong sama ALLAH karna gk berdoa .

gue juga denger ,katanya doa yang didnger itu doa orang yang teraniyaya .SO bersukurlah orang yang teraniyaya .karna doa lo bakal terkabul ,hahaha .(just kidding oke?)

baru lah ,klo semua itu lo laksanain dengan baik .gua yakin insyaallal kita bisa menggapai cita2 kita teman .

gue pernah sekali ngebayangin .pas kita udah jadi orang semua :) (amin).gue ketemu si TRIDA udah jadi pelawak sekrang karna ketwa nya yang ciri khas (wwkwkw).trus berto udah jadi dokter kalo enggak jadi ustad ,hehehe.dan yang laen laen udah pada sukses juga tentunya .amin.

ya hadus lah ,udahan dulu .bingung mau nulis apa lagi .

OTREEE ,BYEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar