Powered By Blogger

Senin, 13 Juni 2011

Emang Gua Mau ke JEPANG ?

Wah , akhirnya . bisa nulis lagi deh .setelah sekian lamanya tangan gak menyentuh keypad keyboard *kaceh haha.

Kali ini gua mau nyeritain tentang kejadian yang gua alami 72 jam yang lalu dihitung dari sekarang (sekarang hari senen .red). ada hal yang cukup gua anggap menarik untuk di certain dan di ketawain mungkin *haha . ceritanya tentang perbaikan nilai yang kita yang gua alami dengen sangat kerja keras(sok kerja) dan menderita *huhu -,- .

Yah ,emang yang namanya tugas ini paling gak enak banget . apalagi kalo udah denger aja, rasanya kuping ini mau gua copot kalo bisa *sygnya gak bisa. Ditambah dengan ke seenak udelnya guru ngasih tugas bt perbaikan yang aneh2 bin SUSAH . huftt , ..
udah deh ,mendingan loncat aja gua dari lantai 2 di kelas gua *tapi pake tali .ckckck

Ya,sayang nya gua orang nya baek hati dan tidak menolak pemberian orang laen *bisa juga di sebut pasrah mungkin :D . yah ,apa boleh buat deh :).

Jadi ceritanya gua dapet tugas bahasa JEPANG. Atau klo orang orang bilangnya BAJEP atau BHS ASING atau DLL DLL *yah apaaja deh, gak peduli gua .

Ya,ini terjadi karna nilai gua turun, .jadi gua memutus kan dengan bijaksana buat minta tugas buat ngebetulin nilai gua tersebut. Nah ,pas gua minta tugas sama SENSEI *sebutan guru buat dlm bhs jepang. Dia berkata :

“kamu tidak cocok di aer ,tapi cocoknya ngerjai tugas saya” kata sensei
“yaialah lah ,saya kan mau minta tugas sensei. Bukan mau berenang”
“oia ya,maap ni tugas nya.. tugas nya kamu bikin apa aja pokoknya .tapi yang bermanfaat .” kata sensei

..nah ,dengan pala pening dan muka gak control . gua mikir lah sama temen” (sok mikir,padahal gak punya pikiran) yang kena tugas juga .sampe beberapa kali nelpon sensei itu buat mastiin boleh apa enggak tugas yang kita usulin .
Akhirnya ,, dengan penuh percaya diri kami putuskan untuk ngebuat sebuah video berisi materi bahasa jepang yang isiny



suasana ketika mengambil gambar. terlihat seorang wanita baru pertama kali memegang camera


dua orang jepang nyasar ke Indonesia . ngebantu ngerjain tugas .sangat berguna


capek gara gara diem.

setelah semua nya rebes . akhirnya dikumpul deh tadi siang . seneng banget gua :) segitu dulu deh ceritanya gua .sambung lagi di post berikutnya ya

NB : oia ,untuk para personil BOX . besok jangan lupa dtg ya ,, jam 3 di galael :)

1 komentar: