Powered By Blogger

Sabtu, 02 Juli 2011

Malem-Malem ngeGalau


Hai ,semua ? lagi pada ngapain ni malem malem gini ? pasti pada udah pada tidur sama ngorok di tempat tidur nya .Andd,.mungkin juga begadangan karana gak ada GAWE’ *Haahai . atoo ,,mungkin juga , Berkhayal gak jelas di atas KASUR sambil maen Gitar . klo Nggk NGUPIL sambil denger lagu :D .
Klo gua sendiri sih , lagi nulis tulisan ini di atas bumi beralaskan KASUR Kesayangan gue :) .yang uga beri nama : KASUR bin “APEK” * haha.
Lain hal nya dengan adek gua ,si Rahmat . sekarang ini dia lagi Nonton Pilem Spiderman di TRANSTV . yang udah berates-ratus kali diulang :D . Gua gak tau kenapa , biar apa coba di ulang2 terus ? . gua pikir ,pasti semua orang di Indonesia udah pernah nonto pilem si LABA2MANUSIA ini .kecuali Bayi yang baru berojol :D .sama orang yang gak suka nonton TV *ada gak ya ? .
Btw , keluarga gua besok bakal cabut ke Jakarta buat liburan . Gak sekeluarga si sebenernya . Cuma kedua ORTU ,kedua adek gua ,sama Kedua Sodara gue .Ke dua kakak gua pada gak ikut , dikarnakan mereka pada kuliah .Daaaaaan, kedua Mbak gua *sodara gua yang tinggal dirumah gua* juga gak ikut .Karna yang satunya kuliah dan satunya Kerja
Aaaandddd,how about me ? . nah ,gua ini yang masi dilanda keGALAUan .gua mau ikut ,tapi di laen sisi *:D gua ada kegiatan besok .mau latihan .
Nah ,gua masi bingung ni .apa yang harus gua lakuin ? .ikut apa enggak ?. mana kata adek kata si Intan *adek gua* diaorang mau ke DUFAN * T-T.
Yah,jadi gua mutusin,buat mau nyusul aja ke jakartanya .mungkin 3-4 hari lagi . soalnya kan dia orang mau ada semingguan tuh .
yah ,doain gua bisa nyusul mereka ya ntar :D .
BTW ,di lampung sekarang ada wahana baru yang lagi ngetrend nih . namanya RUMAH HANTU .yang ada di Bambu Kuning Square.banyak tuh yang ngomongin di FB maupun di Twitter. Dari yang ketemu Setan ,ketemu temennya ,ketemu sodarannya ,asal jangan sampe etemu keluarga aja *:D .
Yaudah deh ,nyampe sini aja dulu gua berbagi cerita . saatnya Tidur . Bye bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar