Powered By Blogger

Senin, 04 Juli 2011

Nostal_Gila

        Waduh ,akhirnya ketemu lagi sama BLOG tercinta gua ini :) . malem2 gini ,dan gak ada kerjaan gini. Paling enak emng nulis :).emang lebih enak dapet DUIT sih.tapi berhubung gak ada yang ngasih ,yasudah lah ,mendingan kita lanjutttttt :D .

Di ujung kanan bawah layar computer gua sekerang udah nunjukin pukul 1:41 . gak tau kenapa gua gak bisa tidur gini. Kenapa ya ? . atau mungkin karna gua abis keluar tadi ? . apa ini ya ,yang di sebut insomnia ? .atau ini gejala dari sindrom GANTENG ? *amin . 

Padahal ,gua sebenrnya lagi ngejalanin program penggemukan BADAN *haha . iya ni ,soalnya berat gua gini gini aja dari dulu . belum proposional gitu :x . menurut buku TATANG SUTARMAN /bukunya SULE .ada beberapa cara untuk menggemukin badan . ini dia : 

Bukunya SULE
1.     1.  Makan banyak ,satu piring 4 centong
2.     2.   Makan sehari ,pagi siang sore malem ,sam tengah malem .
3.     3.  Tidur jangan malem2
4.     4.   Minum susu .

Nah itu dia men ,,
Klo no 1 ,yaah , udah gua lumayan jalanin . tapi kalo yang kesatu ini tergantung LAUKnya . kalo lauk nya selera gua ,baru dah gau bisa ngelaksanain no 1 ini .tapi sayang nya lauk nya di luar ekspektasi gue :x . *ekspektasi  = harapan .

Kalo yang no2 ,ni udah sering gua lakuin nih .no 4 juga sering . nah ,NO 3 ini nih yang sering gua langgar ckck :x.

Yaudah deh ,kita lupain aja dulu tentang hal yang ada di ATAS .trus kita masuk ke benang merah *hehe ;).
Kali ini gua mau cerita tentang apa yang gua alamin kemaren ni .kemaren gua abis aja kerumah temen lama gua .yaa, dia ini temen SD gua . udah lama banget gua gak ketemu sama n anak .namanya si DANANG . pertama kali gua kerumah dia aja pas lebaran kemaren .terus pas liburan ini 2 kali ,sama yang kemaren. Nah ,jadi gua gak pernah ketemu si danang ini dari gua lulus SD. BEEEH n HUFF .long time no see banget gua sama ni anak *lebay .btw gua ini cukup deket lah sama si danang ini ,banyak banget cerita gokil sama dia ini .

Nah ,pas dirumah gua gua dirumah danang , gua mutusin buat ngeliat SD sama TK gua .btw SD sama TK gua emg sebelahan gitu .

Nah ,pas gua ke SD sm si danang ni . banyak banget kenangan pahit gua yang muncul hahaha. Maksud gua baik dan pahit lah bisa di bilang ;) .seru dan haru ,bisa ngeliat dan flashback ke masa lalu lagi . gua peratiin satu satu kelas dan kantornya . dari yang kena marah guru ,sampe WC yang bau busuk  keinget di OTAK gue sendiri . gua udah kayak orang gila di sana ,ketawa tawa gak jelas sama danang .
Abis gua meratiin sana sini SD gue .gua langsung cabut ke TK nya . 



< Penampakan sebuah TK





















    Nah ,disini juga seru abis nih . gau jadi keinget masa pait gue .dimana dagu gue pernah robek gara2 ketabrak ayunan  *tragis  .tapi gua juga jadi inget ,klo gua dulu pintar gambar kyk temen gua si mas R .setelah mengingat beberapa hal , kita orang juga menyempatkan beberapa wahana yang ada di TK

 danang : "yan , kolor gueeeeee nyangkuut :( "  

                           "sini nang gue benerin"


yah ,sekian dulu cerita yang bisa gua share :) . 
Btw ,hal yang sama bisa di lakuin tuh sama kalian2 yang gak ada gawe' . lumayan ,mengenang masa lampau :D  
oke ,night ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar