Powered By Blogger

Rabu, 10 Agustus 2011

wednesday ,august 10, 2011


halo again with me , riyan .sebelum gua mau belajar bahasa jepang , gua mau cerita kejadia hari ini *hehe.
Gua tadi baru aja buka kaskus dan ketemu tentang artikel tentang percintaan . yah , lumayan bagus2 artikelnya dan super super juga *haha. Selain tiu gua juga dapet telp 2 kali dari temen hot gua ,si tantri *she were really hot men  :D . dia nnya kegua tentang tugas seni music yang belum selesai . tugas nya buat slides show gitu .tapi musti di selipin cuplikan video yang berkaitan . yeah ,tugas ini memang hal yang paling bikin otak gua rasanya mau bececer .kalo bisa gua jemur mungkin gua kemur dulu .
Sebenrnya bukan salah dari gurunya .memang dari muridnya . usah jaid kebiasaan murid , klo yang namanya tugas itu baru dikerjain pas H – 1 . dan yang lebih parah ,ngerjain pas harinya *gua termasuk dalam kategori ini .
Jadi kelompok gua ini baru ada inisiatif buat ngerjain tugas nya ini 2 hari yang lalu . gimana gak kacau coba? *hha. Yah udah deh ,langsung dah gua ngebagi tugas sama kawan2 gua buat nyari bahan bahan buat slides shownya .dan aturan nya tadi pagi itu udah harus di kumpul .tapi karna ada yang belum selesai ,jadi dikasi kelonggaran deh sama bu Naning .
Tadi juga sekitar jam 11 , kelas gua ulangan FISIKA.dengdeng ,haha . memang dari pagi udah banyak yang ngomgongin ,cuap cuap buat ngapalin rumus ,yang ngoceh bau ngajarin orang ,haha Beragam . I love my classmate :) (BOX : bi6 of six). nah ,ulangan pun dimulai .soal ulangan nya ada 15 PG dan 3 essai .yah ,gua sendiri Cuma bisa jawab kira 65% .dan yakin bener jawabannya Cuma 40%-50% *menyedihkan . but ,at least gua bangga karna jawabannya gua nyari sendiri walaupun blm tentu bener :).
Ada kejadiaan lucu yang menimpa temen gua .sebut aja SUPRI namanya . sebenrnya kejadian init uh hamper terjadi sama gua .but ,beruntung gua menyadarinya *hehe. Nah ,jadi gini . kan biasanya tuh ,kalo ulangn soalnya ada 2 paket.paket A dan B . dan masing masing bangku A dan B. nah pas dibagiin soalnya dari pak ato . gua dan sebagian temen gua dan tak terkecuali si SUPRI beranggapan bahwa soalnya tidak berbeda beda ,alias tidak ada paket pakettan .yaudah ,udah 30 menit berlalu ,gua ngerjain soal tuh yang gua bisa .setelah gua buntu .gua mencoba ngeliat chairmate gua ,sebut aja *DEWI .nah gua kira soal gua sama si dewi ini sama .jadi gua liat lah jawaban diaa sebanyak 1 – 3 soal PG .
But,pas gua peratiin lagi . ko kayaknya beda yaa. .. wah ternyata soalnya beda men .ANJROTTT .mana waktunya 15 menit lagi . yaudah langsung gua gan ti deh sama jawaban gua sendiri. Nah,pas selesai ngumpul . gua Tanya si supri ,ternyata dia nyotek punya chairmate di sebut aja SOLIHIN hamper 80%.
Wakwau .. langsung tergolek lemes dah si supri .. hahahahaha
Ayo pri ,ttp semangat
--
Anyway ,gua dapet pelajaran hari ini .yang mungkin bisa gua share sama pembaca gua *I wish I have. Penyebab kekacauan yang ada gua allamin adalah
MENUNDA_NUNDA_SESUATU
That’s it. menunda nunda sesuatu adalah musuh terbesar dari RAJIN . sebenrnya kita ini orangnya rajin .but ,karna kita sering nunda2 sesuatu yang sebernya nya PENTING ,jadi nya kita orangnya males .dan males adalah penyebab dari kegagalan . 

Well . capek nih , mana belum sholat isya lagi . jam menunjukan 9.13 .
Lets rest dude ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar